CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 19 April 2008

Teman-teman kelas 6B

Murid-Murid kelas 6B

Yang cewek:

Dira: Dia tuh sifatnya lucu, trus walaupun jidatnya sedikit nong-nong, alias jenong, ia tetep manis dan cantik loh apalagi pake baju yang lucu. Dia juga suka banget warna ungu.

Faraditha: orangnya enak banget di ajak main, ceria, teman palina deket Dini sama Dewi, pokok nya asik dan baik deh!

Dewi: Dia cewek yang endut, pipi nya tembem, trus suka banget yang berantem sama Kadir, entar juga ada profil dia kok. Lalu, apa ya?..

Tasya: dia ini imut, rambutnya ikal dan warna rambutnya coklat,kulitnya putih, ini temen dari aku kelas satu SD, sekelas terus sampe kelas enam, tapi ga bosen kok. Kata temen-temen yang lain matanya Tasya yang sipit juga mirip mata kucing juga.

Putri: ya..itu aku!!

Delya: Anak guru nih..dia tuh kalau di sekolah biasanya pake kerudung terus sampe dibilang anak alim, gapapa Del, itu contoh yang baik, hehehe.., kalau jalan suka nyeret-nyeret kakinya sampai sepatunya bunyi. Aneh ya.

Safira: Ini anak nya tomboy, juga anak guru kayak Delya, rumahnya juga deket Delya, dulu dia suka monokurobo, kartun babi itu loh.

Heni: Anaknya itu sekarang lumayan pendiem, pinter juga suka gambar anime kayak aku.

Nabila: Nabila itu lumayan pendiem, rambutnya panjang dan juga suka telat mikir (maaf ya Nab!!^_^)

Dita: Wah kalau si Dita ini jangkung loh, anak paling tinggi dan juga suka dikatain tiang listrik. Dia juga di bilang anak alim karena juga pake kerudung. Kalau lagi ngomong, lama..banget.

Dini: Anak ini rambutnya dari hampir se pantat, terus di potong se bawah bahu, trus dipotong lagi bentuk segi, dan dipotong lagi pendek se bawah kuping dan depannya panjang. Dia kalau ketawa lucu banget. Anak nya juga ceria dan enak di ajak main.

Halimah: wah kalau ini, hampir sama badannya kayak Dewi. Suka baca komik dimana-mana. Kalau semuanya pada jajan, dia bawa komik sambil baca dijalan. Rambutnya dulu ikal tapi sekarang di smooting, lurus deh.

Icha: dia kalau ke sekolah juga pake kerudung loh, tapi gak di bilang anak alim, kenapa ya?


Rianti: Ini nih si bule..padahal ga keturunan bule loh, cuman dia lahir di New york. Kulitnya putih, rambunya juga coklat kayak tasya, padahal si banyak yang rambutnya coklat di kelas. Trus, dia juga temen ku dari tk. Rumahnya aja sebelahan, tapi sekarang udah pindah ke Depok.

Yang Cowok:

Ervan: Paling takut sama kecoak, giginya agak tonggos, anak cool, paling banyak yang disukai cewek. Dia paling jago main basket. Dan punya kembaran namanya Ervin.

Desfian: bibir dia maju, alias monyong. Nilainya….agak jeblok sih, tapi anak nya lucu. Suka banget berantem sama Lutfi.

Rama: Anaknya nih, sok pinter, emang dia pinter sih, tapi dia sok banget paling pinter di kelas. Anak nya juga comel dan punya tompel di sikutnya. Pernah jilat sepatu lagi. Terlalu LEBAY.

Fahrul: Giginya patah setengah yang depan alias somplak. Anak nya bandel sama anak cewek, cowok juga. Suka mainan kayu.

Kevin: Kalau dia ini anaknya paling pinter di kelas, tapi gak sombong, cuman badannya agak kerempeng tapi kulitnya putih dan ga ada tompelnya. Pokoknya dia baik.

Erian: Erian itu suka pake bedak.

Baron: Dia itu KT, tapi pinter loh. Rambutnya keriting, kulitnya putih keliatan uratnya gitu deh.

Kadir: Nah…ini nih yang suka banget berantem sama Dewi. Mukanya mirip arab-arab gitu. Kalau ngomong suka ngotot. Kulitnya item perutnya buncit.

Ilham: Dia itu enek di ajak ngomong, gak bandel-bendel amet sih…trus julukan dia itu si Toya-toya, atau Atoy, soal nya dia itu suka letoy sih.

Ario: Ario ini sebetulnya bandel juga, tapi ga begitu kasar sama anak perempuan di kelas. Tapi, gaya nya tuh nyebelin (menurut ku loh…) Lalu, bajunya dia suka banget kusut alias belum di setrika. Juga kotor.

Raka: si badan besar ini ternyata suaranya kecil kalau di suruh baca sama pak Jatmiko (Wali kelasnyeee….) Kata pembantu yang kerja di rumahku dia yang paling ganteng di kelas. Apa iya

Satia: Dia ini suara nya kayak bapak-bapak, serem banget.

Kamal: Kamal itu sering d juluki kambing, Kalau makan juga suka jorok, dan kulitnya hitam…sory ya mal.. trus suka Banget iseng sama anak perempuannya.

Abi: Dia anaknya pinter anget dalam pelajaran agama islam. Apalagi ilmu tajwid. Agak gendut, kalau ngomong suka lama.

Gilang: gilang itu sipit, putih, gak tinggi-tinggi amet dan alim. Tapi kayaknya ga alim-alim banget ah..


Irfan: Nah kalau dia julukannya si doraemon. Pipinya bullet sih, kalau ketawa lucu deh.

Reynaldi: Ini ih anak nya rese banget. Gak bias diem, dan suka banget ngatain orang. Dia juga suka nangis loh. Kalau ngomong suka ngotot, dan juga mukul. Pokoknya ni anak bandellll banget.


3 komentar:

Nasiha Alvania mengatakan...

panjang sekali...

Nasiha Alvania mengatakan...

panjang tapi bagus, seh...

blackhat mengatakan...

wew ceritanya lucu